//
you're reading...
Budaya, sosial

Pulau Merah – Wisata Tersembunyi di Indonesia

TIDAK banyak yang tahu keberadaan pulau yang kerap disebut Pulau Merah ini. Letaknya di selatan Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Pulau Merah berhasil memikat wisatawan melalui bentuknya yang menyerupai pegunungan dengan ukuran kecil yang berada di tengah pantai.

Disebut sebagai Pulau Merah karena tepian bebatuan pantainya nampak berwarna seperti tanah merah. Banyaknya pepohonan kelapa dan pisang membuat pulau nampak subur. Perpaduan akan kejernihan airnya yang seperti kristal dan dilengkapi dengan pasir putihnya menambah kecantikan pulau.

Dibagian timur pantai nampak barisan gunung-gunung. Sementara pada bagian selatan pulau, pengunjung bisa menikmati keindahan matahari tenggelam.

Pengembangan Pulau Merah sudah mulai dilakukan dan pulau ini disebutkan akan menjadi tempat sempurna bagi para pasangan baru yang hendak berbulan madu. Selain itu Pulau Mereh juga ditujukan sebagai destinasi untuk berselancar. Suasananya yang sejuk dan disempurnakan dengan jejeran pegunungan hijau membuat pengunjung seperti berada di surga.

Kondisi ombak pulau sangatlah cocok bagi para peselancar dari beragam tingkat, mulai dari pemula hingga profesional. Aktivitas lainnya yang bisa dilakukan adalah snorkeling atau menyelam.

Untuk Anda yang hobi memancing bisa menyewa perahu tradisional untuk mendapatkan beragam jenis ikan sebanyak mungkin. Kunjungi dan nikmatilah keindahan pantai di Pulau Merah bersama keluarga untuk liburan dan bertamasya melepas kepenatan. (MI/ICH)

About ipuls

jangan pernah berbohong pada diri sendiri...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: