//
you're reading...
sosial

Inspirasi: Persahabatan Anjing dan OrangUtan

Surya & Roscoe Membaca buku berdua, terlihat persahabatan diantara mereka yang sangat kuat.
Menyenangkan rasanya memiliki sahabat karib. Apalagi keakraban bersama sang sahabat dibukukan dan dipublikasikan.

Mungkin demikianlah yang dirasakan Suryia dan Roscoe apabila mereka mengerti bagaimana menginspirasinya kisah persahabatan yang terjadi di antara mereka. Persahabatan unik di antara dua binatang berbeda, orangutan dan anjing Bluetick.

Persahabatan di antara keduanye terjalin ketika mereka berada di sebuah pusat penangkaran hewan langka bernama The Institute of Greatly Endangered and Rare Species (TIGERS) di Myrtle Beach, seperti dilansir Dailymail, Rabu (22/6/2011). Suryia si orangutan dan Roscoe si anjing Bluetick telah menjadi tak terpisahkan

Kini teman-teman sukarelawan di TIGERS merilis sebuah buku yang berisikan gambar-gambar yang menunjukkan keakraban Suryia dan Roscoe dalam kesehariannya.

Bahkan kini Suryia dan Roscoe telah memiliki penggemar. Rata-rata yang menyenangi mereka adalah anak-anak kecil yang telah membeli buku mereka.

Layaknya seorang penulis yang baru saja merilis bukunya, Syria dan Roscoe tampak begitu antusias melayani penggemarnya untuk membubuhkan tanda tangan dan foto bersama dengan para penggemarnya yang membeli buku mereka. Buku-buku Suryia dan Roscoe dijual di sebuah toko buku di Georgetown, South Caroline.

Suryia dan Roscoe memang begitu menarik perhatian dunia. Mereka sempat tampil di program acara televisi asal Amerika Serikat, Oprah Winfrey Show dan National Geographic.(rhs)

About ipuls

jangan pernah berbohong pada diri sendiri...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: