//
you're reading...
teknologi

Menambahkan Menu Tidak Suka Atau Dislike di Facebook

Saat kita mengakses home atau beranda di profile Facebook kita, ada berbagai macam status update dari teman-teman kita, ada yang bernada promosi, namun kebanyakan sih bernada lebay atau alay. Seperti kita sering temukan, dibawah status update tersebut selalu ada link “Comment” dan “Like”. Maksudnya supaya kita bisa memberikan komentar atas status update teman kita tersebut, atau menyukai Status update dari teman kita itu.

Lalu bagaimana jika kita ingin melakukan sebaliknya yaitu Tidak Suka alias Dislike Status Update Teman. Apalagi saat kita membaca status yang bernada promosi, dan kita benar-benar tidak menyukai status tersebut?

Cara terbaik adalah dengan menambahkan Add-On di Mozilla Firefox, yang akan memberikan sebuah link baru yakni “Dislike”. Dengan Facebook Dislike, selain kita bisa Like (Suka) sama status update teman, kita juga bisa Dislike (Tidak Suka) Status Update tersebut. Jadi nantinya di bawah Status Update teman kita akan ada “Comment”, “Like” dan “Dislike”

Sebagai catatan Add-On ini hanya berlaku untuk Mozilla Firefox, jadi pastikan browser yang anda pakai untuk mengakses Facebook adalah Mozilla Firefox.

About ipuls

jangan pernah berbohong pada diri sendiri...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: